Pasang Iklan 720x90
Home » » Award Dari LivaKara

Award Dari LivaKara

Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com
SELAMAT UNTUK SOBAT YANG MENDAPATKAN AWARD DARI BLOG LIVAKARA ^^



Malam yang sepi dengan secangkir kopi dan satu batang rokok yang senang tiasa menemaniku tak kalah penting sebuah laptop jadul yang selalu menemani ku dalam update blog livakara ini. dan dalam kesempatan ini saya tidak memposting tetang software games tips n trik ataupun tutorial tetapi saya ingin sekali membuat postingan tentang penghargaan sobat-sobat blogger yang sekiranya sering mengunjungi blog livakara ini.

Ketika saya sedang melihat chatbox kemudian ada salah satu sobat blogger yang memberikan AWARD terhadap blog livakara ini, saya sangat senang dan bangga atas penghargaan tersebut. karena itu saya juga akan membuat sebuah AWARD untuk sobat blogger yang sering berkunjung di blog ini. tetapi saya tidak pilih kasih atas pemlihan dari AWARD ini. saya memilih berdasarkan didalam benak saya yang cocok untuk diberikan AWARD dari blog livakara.

AWARD akan saya berikan untuk 9 sobat blogger. Dan sekirannya bagi yang sudah mendapatkan AWARD dari blog livakara jangan lupa untuk meninggalkan komentarnya atau pun meninggalkan pesan di chatbox. Ok, untuk daftar blog yang saya beri penghargaan ada dibawah ini.


Dan sebelumnya terimah kasih atas kunjungannya ke blog livakara ini. Dan mohon maaf jika ada salah kata ataupun hal yang tak berkenan yang memmbuat sobat blogger marah ataupun tidak suka dengan blog ini. Blogger juga manusia tak sepenuhnya selalu benar. hhe...
Iklan Baris
Lowongan Kerja Malang
Binggung mencari lowongan kerja di daerah malang? Langsung saja kunjungi disini
www.lowongankerja87.weebly.com
Pasang Iklan Baris
Pasang iklan baris Murah dan menyediakan layanan pemasangan iklan banner.
www.LivaKara.com

Daftar Isi

    Memuat...
    Samsung Malang
     
    Support : Creating Website AnarchyCox
    Copyright © 2019. LivaKara - All Rights Reserved